Music Director bobo dulu ya... Tapi tetep ada lagu selama 24 jam kok!

News & Event


Crazy Rich India Bayar 99 Miliar buat Datengin Rihanna?

Category : Entertainment | Date Post : 2024-03-12

Pesta pranikah anak konglomerat India Mukesh Ambani, yang menempati posisi ke-9 menurut Forbes dalam daftar orang terkaya dunia sukses menyita perhatian publik. Pesta ini menjadi sorotan lantaran digelar secara meriah menghadirkan selebritis dunia selama tiga hari berturut-turut mulai 1 hingga 3 Maret 2024 di Jamnagar, negara bagian Gujarat, India barat. Pernikahan anak Crazy Rich India ini sendiri baru akan digelar pada bulan Juli mendatang.

 

Rihanna yang telah lama tak muncul dalam acara-acara musik, menjadi salah satu selebritis yang tampil dalam pesta pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant ini. Mengenakan pakaian yang bernuansa middle east, artis yang akrab disapa Riri ini dengan elegan menampilkan beberapa lagu hits miliknya mulai dari lagu All of the Lights, BBHMM, Work, We Found Love, hingga Diamond. Dalam panggung yang megah, dress panjang dengan tudung kepala berwarna merah muda juga syal berwarna tosca yang dikenakan Riri menjuntai indah membuatnya seolah tampil dalam konser tunggal.

 

(Sumber: X.com/gabgonebad) 

 

Kehadiran Rihanna di pernikahan Anant Ambani ini memunculkan rasa penasaran publik terhadap jumlah bayaran yang diberikan kepada penyanyi "Umbrella" tersebut. Kabarnya sendiri, keluarga Ambani membayar Rihanna sekitar USD 6,9 juta, atau setara dengan Rp99 miliar. Biaya yang dibayarkan kepada Rihanna tersebut hanya merupakan sebagian kecil dari total pengeluaran keluarga tersebut. Diperkirakan bahwa Ambani telah mengeluarkan sekitar USD 154 juta atau sekitar Rp2,39 triliun untuk pernikahan putranya.

 

(Sumber: X.com/_PersianReez)

 

Keluarga Ambani memang dikenal serius dalam mengatur pesta pernikahan mereka, karena Rihanna bukanlah satu-satunya artis yang pernah diminta keluarga Ambani untuk tampil dalam acara pribadi mereka. Forbes mencatat bahwa orang terkaya kesembilan di dunia itu juga pernah mengundang Beyonce untuk tampil dalam pernikahan putrinya pada tahun 2018.

 

Sementara itu, pernikahan Anant Ambani ini juga dihadiri sejumlah bintang dan pesohor dunia seperti bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan, pendiri Meta Mark Zuckerberg, pendiri Microsoft Bill Gates, CEO Disney Bob Iger, miliarder Gautam Adani dan Kumar Mangalam Birla, Ivanka Trump dan masih banyak lagi. 

 

Penulis: Vinne Halinda Putri

Official Website of 107.8 FM Fourtyfive Radio

 

Gedung FISIP A Lantai 4

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati, Pd. Labu, Cilandak, Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

081319019232 | fourtyfiveradio@upnvj.ac.id