CLICK TO ON AIR

News & Event


BLACKPINK World Tour Is Coming! Are You Ready Or Not?!

Category : News | Date Post : 21 October 2022

(Sumber : GQ Taiwan)

 

Saat ini kesibukan para member BLACKPINK tentunya berbeda-beda. Apalagi selain karena penjualan album, konser, dan royalti lagu, mereka juga dikontrak eksklusif oleh beberapa brand ternama di dunia. Seperti Lisa yang menjadi Brand Ambassador dari sejumlah merek terkenal di dunia, seperti Celine, Bvlgari, dan Mac Cosmetics. Selanjutnya ada Jennie yang dikenal sebagai Brand Ambassador Chanel dan beberapa merek lain, seperti Hera, Gentle Monster, dan Calvin Klein. Lalu ada Jisoo menjadi Brand Ambassador dari merek Dior dan Cartier. Selain itu, Jisoo menjadi model untuk Dior Beauty, sehingga ia diundang khusus di Paris Fashion Week. Terakhir ada Rose yang menjadi Brand Ambassador perhiasan mewah asal Amerika, yaitu Tiffany & Co dan brand fashion Yves Saint Laurent yang merupakan brand fashion mewah asal Perancis.

Di tengah kesibukan mereka yang menjadi Brand Ambassador produk ternama, tepat pada tanggal 16 September 2022, BLACKPINK kembali merilis albumnya yang kedua bertajuk 'BORN PINK'. Dalam album ini terdapat delapan lagu yang tentunya dapat memanjakan telinga para penggemarnya. Adapun dua lagu yang paling populer dari album ini, yaitu berjudul “Shut Down” dan “Pink Venom” yang memiliki arti yang mendalam pada liriknya. 

Makna yang terkandung dalam lirik lagu "Shut Down" adalah BLACKPINK ingin memperlihatkan jati diri mereka karena mereka mengungkapkan bahwa tidak akan menyerah walaupun banyak pihak yang ingin menjatuhkan mereka. 

Kemudian makna yang terkandung dalam lirik lagu "Pink Venom" adalah kekuatan yang terdapat dalam racun merah muda dapat membuat seseorang berbeda dari yang sebelumnya karena dapat memberikan pengaruh kepada siapapun yang memilikinya.

 

(Sumber : instagram.com/jennierubyjane)

 

Lewat album ini, kabarnya BLACKPINK akan menggelar world tour pada bulan Oktober 2022 yang mana dalam konser world tour kali ini, BLACKPINK melaksanakan di beberapa negara seperti Seoul pada 15-16 Oktober, Dallas pada 25 Oktober, Housten pada 29 Oktober, Atlanta pada 2 November, Hamilton pada 6-7 November, dan 21 negara lainnya.

Konser BLACKPINK Born Pink World Tour diawali dengan konser megah yang diadakan di Seoul, Korea Selatan dan dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu, 14 Oktober 2022 dan Minggu, 15 Oktober 2022 tepatnya di KSPO Dome, Olympic Park.

Acara ini berjalan dengan meriah dan sangat sukses. Bahkan dari sebelum acara dimulai, antusias penonton sudah terlihat dari banyaknya jumlah tiket yang terjual ludes  dalam waktu dekat setelah pembelian tiket dibuka.

 

(Sumber: https://pin.it/PP6hSS8)

 

Penggemar yang datang untuk menyaksikan juga tak hanya yang berasal dari Korea saja, penggemar BLACKPINK atau yang kerap disapa Blink ini juga tidak sedikit yang datang dari luar negeri untuk menyaksikan  langsung konser tersebut. Kedatangan Blink dari luar negeri ini membuat Lisa menangis terharu ditengah konser berlangsung lantaran senang melihat antusiasme penggemarnya.

Ditambah lagi, adanya panggung konser yang berbentuk T ini tentu membuat para penggemar dapat sedikit lebih dekat dengan para member BLACKPINK. Konser ini juga menggunakan latar dan detail panggung yang penuh warna yang didukung layar LED yang dapat menonjolkan aksi panggung member BLACKPINK. 

Panggung pada konser BLACKPINK kali ini dinilai sangat berkualitas tinggi. Tak heran, BLACKPINK melibatkan tim produksi kelas dunia dalam mempersiapkan konser ini, diantaranya staf yang ikut berpartisipasi dalam konser Lady Gaga, Ariana Grande, Justin Bieber dan Dua Lipa. Staf ini ikut berpartisipasi dalam berbagai aspek seperti design, setting dan video untuk konser BLACKPINK. Tak hanya itu saja, staf produksi domestik veteran, yang telah lama bekerja dengan YG juga bergabung untuk menyelesaikan panggung dengan kualitas tinggi ini.

Disamping tiket konser yang banyak terjual oleh para penggemar, merchandise BLACKPINK berupa pakaian, hoodies, topi baseball, beanies, ransel serut, dan berbagai aksesoris lainnya yang identik dengan BLACKPINK juga banyak diminati oleh para Blink.

 

Official Website of 107.8 FM Fourtyfive Radio

 

Universitas Pembangunan Nasional.

Jl. RS Fatmawati, Pd. Labu, Cilandak, Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

081319019232 | fourtyfiveradio@upnvj.ac.id