News & Event


Kondisi Gedung Kejaksaan Agung Pasca Kebakaran Hebat Sabtu Malam

Category : News | Date Post : 23 Agustus 2020

Sobat Muda, Kebakaran hebat yang terjadi di Gedung Kejaksaan Agung pada Sabtu Malam (22/08/2020) sudah dalam penanganan situasi pendinginan sejak pukul 06.30 Minggu pagi.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono, penyebab utama kebakaran hebat diduga dari lantai 6 gedung utama dan masih dalam penyelidikan. Selain itu Sobat Muda, gedung yang terbakar adalah Gedung Pembinaan. Di situ ada biro Kepegawaian, Biro Keuangan dan Perencanaan, dan Biro Umum. Akun resmi Damkar Jakarta juga menyebutkan bahwa 65 unit mobil pemadam kebakaran di keluarkan untuk memadamkan api sesegera mungkin.

Kebakarannya Kejaksaan Agung juga jadi trending di Twitter nih Sobat Muda, dan membuat banyaknya masyarakat pada Minggu pagi melihat-lihat dan mengabadikan situasi terkini di Gedung Kejaksaan Agung. Walaupun garis polisi sudah terpasang, tapi masih aja ada nih masyarakat yang ingin buat melihat langsung ke lokasi.

Nah buat Sobat Muda, kalau lo mau melihat langsung kondisi terkini Gedung Kejaksaan Agung harus ikuti peraturan dari pemerintah dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan ya!

Sumber Foto: megapolitan.okezone.com

-

Universitas Pembangunan Nasional.

Jl. RS Fatmawati, Pd. Labu, Cilandak, Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

081310166485
Copyright © 2018 Designed by: Yosua Satrio