News & Event


Panasnya Cinta Dituangkan ke Chocolate by Will Mara

Category : News | Date Post : 01 June 2021

Diambil dari pengalaman pribadinya dan film Great Gatsby, “Chocolate” berkisah tentang seseorang yang secara terus menerus mencoba mengingat setiap hal tentang mantan kekasihnya dan hubungan cinta mereka yang sudah selesai. Will Mara merepresentasikan cokelat sebagai benda yang khas dengan aroma dan keunikan karakter cokelat itu sendiri, seperti setiap momen-momen yang ia lewati dengan mantan kekasihnya. Bila cinta terlalu panas maka cinta itu akan meleleh dan melebur, layaknya cokelat yang akan meleleh dan melebur bila berada di suhu yang terlalu panas. "Banyak kenangan-kenangan manis yang aku ingat dari momen-momen masa lalu, tetapi aku ingin bercerita lebih dari itu, aku ingin menceritakan tentang detail-detail masa lalu yang lebih jarang terucap, namun sangat terasa seperti sedang bernostalgia”, ujar Will Mara. 

Berangkat dari menciptakan dan membawa “Blue Jeans” dengan Gangga yang menembus peringkat atas Spotify Global Viral Chart serta menghasilkan karya bersama musisi lain seperti Mahen, Raissa Anggiani dan Diastika membuat Will Mara makin mantap untuk berkarya didunia musik sebagai penyanyi, pencipta lagu, dan produser. Selain itu, Will Mara baru saja memproduksi lagu dengan Mohammed Kamga dan Kevin Hugo yang berjudul “Fairy Tale”.  

“Chocolate” akan menjadi lagu pembuka yang secara konsisten akan diikuti oleh beberapa lagu lainnya dalam rangka menuju EP Will Mara yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini. EPnya akan bertema perasaan dalam perjalanan hidup Will yang akan difilosofikan dalam berbagai objek yang unik.

“Chocolate” merupakan cerita yang sangat dekat dengan realita kisah cinta manusia, hal ini pula yang membuat Will Mara lebih mudah bercerita dari tiap baitnya dan berharap para pendengar dapat lebih mudah menerimanya. Kata-kata manis yang ia persembahkan untuk sang mantan kekasih ini menjelaskan bahwa sang penyanyi masih tidak dapat melupakan cintanya, dan membawa pendengar untuk mengingat kenangan mereka sendiri. 

 

Your inner beauty it be showin’ you are that is can’t forget’ setiap orang yang hadir di hidup kita pasti memiliki kesan tersendiri yang membekas di pikiran. Apa kenangan dari mantan kekasihmu yang tidak dapat kamu lupakan? Apakah "cokelat"mu? Lagu “chocolate” dapat dinikmati di seluruh platform musik digital.

-

Universitas Pembangunan Nasional.

Jl. RS Fatmawati, Pd. Labu, Cilandak, Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

081310166485
Copyright © 2018 Designed by: Yosua Satrio